Ada Apa Dengan Blogsvertise ?

Ada apa denganmu blogsvertise ? itulah sekelumit pertanyaan yang akhir-akhir ini muncul di benakku. bukan tanpa alasan pertanyaan tersebut muncul, karena belakangan ini jobs repiu yang aku kerjakan seringkali di reject oleh admin-nya blogsvertise.

Dari mulai si Dana, Marie ataupun si Jill yang sering mengirim e-mail pemberitahuan ada jobs baru dan belakangan ini sering mengirim e-mail penolakan hasil repiu. Pernah satu job ditolak sampai empat kali dengan alasan yang tidak jelas dimana letak kesalahannya. Bayangkan betapa pusingnya jika ditolak sampai empat kali, itu baru satu job belum termasuk job yang lainnya.
Mungkin broker yang satu ini sudah menerapkan peraturan dan kebijakan baru perihal hasil repiu yang di kerjakan oleh blogger yang berasal dari Indonesia atau untuk semua blogger, entahlah..

Duhhh... kalo masih nyubie memang susah dapat penghasilan tambahan dari internet, padahal blogsvertise termasuk broker andalanku mencari recehan dollar.

Sampai saat ini aku belum pernah sih kirim e-mail protes ataupun mengirimkan pertanyaan seputar uneg-uneg-ku tersebut mungkin pas kebetulan dapat advertiser yang rese aja kali sehingga hasil repiuku di reject terus. Mungkin temen-temen ada juga yang pernah hal serupa dan sudah dapat solusinya, saya tunggu sharing pengalamannya.

Semoga jobs yang akan datang semakin rame dan seru serta tidak ada lagi penolakan dari admin-nya yang hampir membuat patah semangat (amiiiin...)