Menunggu Pembayaran Dari Perfect Money

Perkembangan bisnis di dunia maya sudah sedemikian maraknya untuk bermacam-macam transaksi dapat di lakukan secara online tanpa mengenal tempat dan waktu, siang ataupun malam, hari kerja ataupun hari libur. Ada banyak cara pembayaran yang dapat dilakukan untuk transaksi di dunia maya antara lain dengan paypal, alertpay, liberty reserve, perfect money dan lain-lain. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman bisnis tentang perfect money yang ternyata benar-benar membayar membernya yang sudah memasang logo perfect money di blog yang mempunyai minimal page rank 2, bagi kamu yang belum tahu tentang cara memasang logo perfect money silahkan baca disini , Lumayan simple kok cara memasangnya.

Perfect money adalah sebuah bank wire yang ada di dunia internet sama halnya dengan paypal yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara online. Nilai plusnya bagi blogger mattre (baca = blogger yang mencari tambahan dari bisnis online) seperti saya yaitu : Perfect money akan membayar membernya yang mempunyai blog minimal PR2 dan perhitungan pendapatannya PR X $10, jadi jika anda memiliki blog yang ber PR2 maka anda akan mendapatkan $20 perbulan atau $30 untuk PR3 dan seterusnya. Kamu tertarik ? Klik disini untuk daftar.

Untuk pembayarannya akan di perhitungkan dari mulai kamu mendapatkan email confirmasi dari admin PM ( ya iyalah... masa dari admin google ). Contoh email persetujuan PM for bussines "This is to inform that your application to Perfect Money for Business loyality programms has been approved.

You have been subscribed to the following programms:
-Linkback rewards

You can now login to your Perfect Money account and check Business section for further information.
"

Jika email tersebut sudah anda terima jangan buang waktu lagi langsung deh pasang bannernya PM dan kirim surat internal ke bagian Priority Support Department bahwa anda sudah memasang logo PM diblog anda (suratnya dikirim dalam bahasa inggris). Setelah semuanya selesai tunggulah sebulan kemudian dan semoga perfect money akan membayar anda seperti yang sudah pernah saya dapatkan. Lalu bagaimana cara mencairkan dollar dari perfect money ? baca artikelnya disana

Kalau tidak ada halangan tanggal 10 November 2009 blog saya yang ini akan menerima pembayaran pertamanya setelah sebulan memasang bannernya PM, tapi kalo dari blog yang disana Alhamdulillah saya sudah mendapatkan 2 kali pembayaran dengan perhitungan PR3, sangat berarti bagi saya karena bisa digunakan untuk bayar iuran listrik dan internet.

Mau lebih jelas tentang Perfect Money baca disana