Tidak Adanya Pembayaran Dari PM

Setelah menunggu hampir dua bulan lamanya ternyata dikau tak datang juga , aku mulai bertanya kesana-kemari untuk mencari informasi mengenai dirimu. Ternyata apa yang kudapatkan ? sungguh diluar dugaan engkau telah merubah peraturan yang sudah pernah dipromosikan sebelumnya.

Memang benar engkau berhak merubah peraturan apapun isi peraturan itu dan kapanpun itu akan berlaku, tetapi alangkah bijaknya jika engkau mempertimbangkan member yang sudah di approved sebelumnya dan sudah berjasa memperkenalkan engkau pada dunia sehingga logo mu terpampang di homepage blog-blog yang mempunyai peringkat baik.

Itulah sekelumit curhatku tentang kiriman dollar dari perfect money yang tak kunjung datang. Ternyata perfect money sudah tidak membayar membernya yang mendaftar dengan domain gratisan seperti blogspot dan wordpress dan lagi walaupun sudah domain berbayar seperti dot com dll minimal harus mempunyai PR3 maka blog kita akan di approved dan siap mendulang dollar gratis dari perfect money.

Sudah hampir dua bulan blog simple ini memasang logo PM, namun ternyata sampai saat ini belum pernah ada pembayaran atas reward yang diberikan untuk blog simple ini. Akhirnya dengan berat hati kulepas logo mu dari blog ini dan ku ucapkan I am sorry good bye.