Tips Cara Cepat Menjadi Kaya

Belakangan ini banyak sekali nemuin website-website yang menjual mimpi atau lebih tepatnya menjual tips cara cepat menjadi kaya, yang menawarkan penghasilan fantastis dalam waktu singkat. Bentuknya “one page sales letter” atau website yang panjang banget sampai ke bawah, isinya dari keunggulan produk, testimoni yang banyak, dan promosi diskon harga.

Ya, promosi diskon harga yang kalau kita beli sebelum tanggal atau waktu tertentu, harganya didiskon gede-gedean. Padahal kalo kita balik lagi ke website itu sesudah waktu diskonnya habis, eh.. masih diskon lho.. diperpanjang! Kalo kata saya sih itu diperpanjang selamanya. Tinggal pake script yang gampang banget, di website itu tanggal habis diskonnya akan di-update terus.

Semua website itu menawarkan potensi penghasilan yang fantastis, seperti bagaimana caranya si pemilik website mendapatkan penghasilan ribuan dollar hanya dalam waktu satu bulan. Bentuknya selalu e-book. Dan kebanyakan adalah tentang affiliate marketing. Ada juga yang jual tentang bagaimana dapat duit dari blogging, adsense, eBay dll.

Judul diatas sebenarnya bukan untuk memberi tips bagaimana cara cepat menjadi, tetapi disini saya ingin menekankan jangan mau tertipu dengan program-program yang hanya menjual mimpi-mimpi nan indah tapi semu, kan lebih baik makan singkong dalam kenyataan daripada makan duren dalam khayalan. Semua impian indah akan dapat terwujud dengan kerja keras, tidak gampang berputus asa, selalu mencari ilmu baru tuk mendukung kompetisi bisnis yang kian sempit, fokus pada bidang yang tekuni, senantiasa berdo'a, perbanyak sedekah dan lain sebagainya.

Sebenarnya mereka tidak menipu, informasi yang diberikan dalam e-book itu kalau dijalankan mungkin memang bisa memberikan penghasilan yang lumayan, tapi bukan serta merta hasilnya melimpah dalam waktu singkat. Prosesnya pasti sangat panjang apalagi bagi anda yang masih awam bisnis internet pastinya harus benar-benar membaca dan memahami system dan cara kerja yang ada dalam e-book tersebut.

Intinya, jangan mudah terbuai oleh website-website yang menawarkan janji-janji indah dapat duit dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Musti dicermati dulu. Atau paling tidak dapat testimoni dari orang yang dapat kita percaya. Para master bisnis online yang sudah mendapatkan passive income ribuan dollar dari internet seperti mas Cosa Arandra, mas Tony, Mas Wendy, Kang Wahyu, mas Eko dll. Semuanya pasti mengawali bisnisnya dengan dengan susah payah bukan semudah membalikkan telapak tangan.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya hanyalah manusia yang senantiasa melakukan kekhilafan, karena kebenaran hanyalah milik Allah semata. Semoga bermanfaat.

(gambar diambil dari http://media-ide.bajingloncat.com)